Wallpaper Android Wallpaper Android

Saturday, November 5, 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Untuk ke-60 kalinya PT Gajah Tunggal Tbk membuktikan diri sebagai ban terbaik di Indonesia maupun kancah Internasional, yang dimana menjadi sebuah bukti absolut bahwa Gajah Tunggal sudah bukan lagi dalam tingkatan mampu bersaing, melainkan sudah mampu melampui merek lain.

Dari karena eksistensi Gajah Tunggal yang sudah tidak diragukan dan sudah tak tergoyahkan lagi dalam jangka waktu yang luar biasa panjang yaitu 60 tahun, pantaslah Gajah Tunggal lewat Ban Mobil merek GT Radial berhasil mendominasi pasar domestik, juga terbuktikan lewat GT Radial yang digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh banyak produsen utama kendaraan terkemuka di Indonesia seperti sedikit contoh yaitu Toyota dan Daihatsu.

Memang dalam setiap meluncurkan produk, Gajah Tunggal selalu mendengarkan keinginan konsumen, hal itu tetap dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban GT Radial yang merupakan perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara, karena Gajah Tunggal merupakan bagian dari masyarakat.

Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, dan demi mewujudkan misinya untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk pada bulan Juni tahun 2010 memproduksi GT Radial Champiro ECO, atas karya tersebut yang dimana merupakan karya anak bangsa ini pun diapresiasi dengan diberikannya penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY,diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga bisa menjaga tingkatan konsumsi bahan bakar kendaraan pada tingkatan yang terbaik, walaupun begitu, daya cengkeramnya tetap terjaga di berbagai medan dan rintangan, dan yang tidak kalah pentingnya bahan kimia yang digunakan oleh GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY merupakan bahan yang tergolong tidak membahayakan kesehatan, karena bahan kimia yang digunakan tergolong karsinogenik atau non-aromatic, keunggulan lainnya adalah tingkatan kesenyapan dari ban ini yang rendah, sehingga tidak menghasilkan polusi udara yang mengganggu.

 Jika GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam  dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Indikator untuk  level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka. GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya. www.gtradial.co.id/gtradial/ina

No comments:

Post a Comment