Wallpaper Android Wallpaper Android

Tuesday, January 24, 2012

Buku SEO

Buku SEO merupakan bagian penting dari proses belajar SEO, karena tanpa adanya Buku SEO yang lengkap dan teruji maka kegiatan kita dalam mempelajari SEO akan sulit bahkan dapat berakhir pada rasa frustasi dan putus asa, ini sempat saya alami ketika saya nekat belajar SEO sendiri tanpa didampingi Buku yang sebenarnya merupakan fasilitas wajib, saya mencoba belajar SEO sendiri yang berakibat belajar tidak terstruktur, membabi buta dan berakhir dengan kegagalan mencapai tujuan yaitu menjadi Top 10 di Google.

Jangan Remehkan Fungsi Dari Buku SEO!!!

Tapi akhirnya saya sadar akan fungsi penting dari Buku SEO yaitu untuk membantu kita dalam mencapai tujuan kita yaitu menjadi Top 10 di Google, dengan Buku SEO yang sudah teruji berdasarkan pengalaman penulisnya yang sukses, sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi dalam mencari cara untuk menjadi Top 10 di Google, karena dengan adanya Buku SEO kita cukup mengikuti panduan klik sana dan ketik sini.

Buku SEO Berkontribusi Besar Dalam Memberikan Panduan Yang Valid dan Tepat Pada Kita Dalam Belajar SEO

Sebenarnya ilmu SEO itu mudah dan merupakan ilmu pasti hanya saja Google dan mesin pencari lain tidak memberikan informasi yang lengkap tentang algoritma dan sistem pencariannya secara lengkap, yang akhirnya membuat kita dan banyak orang menyimpulkan teorinya sendiri, dan akhirnya dari banyak teori tentunya tidak semua merupakan teori yang benar, hanya beberapa teori sajalah yang sukses membawa banyak website atau blog berada di Top 10 Google, salah satu teori yang menurut saya berhasil dan patut pelajari adalah beberapa posting dari blog ini sendiri, yang saya ambil dan rangkum dari banyak Buku SEO gratis maupun premium yang pernah saya baca dan ini dia posting yang pernah saya buat dan wajib anda baca kalau mau sukses di dunia Optimalisasi Mesin Pencari alias SEO:
  1. Template Blog SEO Friendly
  2. Lima Dasar Optimasi Web
  3. Google Panda Tak Selucu Namanya
  4. Cara Riset Keyword
  5. Tutorial SEO On Page
  6. Cara Cepat Terindex Google
  7. Cara Link Building

No comments:

Post a Comment