Wallpaper Android Wallpaper Android

Monday, March 26, 2012

Genesis Framework Wordpress Theme

Genesis Framework Wordpress Theme adalah sebuah Wordpress Theme buatan StudioPress yang sudah sangat populer dikalangan webmaster pengguna Wordpress dan juga sudah mendapat rekomendasi dari Matt Wullenweg yaitu si pencipta CMS Wordpress ini sendiri, bahkan karena itu Genesis Framework ini juga sering disandingkan dengan Thesis Wordpress Theme buatan DIYThemes yang sudah lebih populer terlebih dahulu dibanding Genesis Framework, untuk anda yang belum tahu kekuatan Thesis maka anda bisa download di http://agungbijaksana.blogspot.com/2012/03/thesis-18.html, namun bagi anda yang masih lebih tertarik dengan Genesis Framework maka anda bisa simak posting ini, karena saya akan berikan Genesis Framework Wordpress Theme seharga $59.95 ini secara cuma-cuma hanya di posting dan di blog ini.
Genesis Framework
Begitu banyak faktor yang membuat Genesis Framework Wordpress Theme ini bisa begitu populer dan laris di pasaran, dan inilah beberapa dari banyak faktornya:
  1. Genesis Framework sangat SEO Friendly yang bisa membuat blog anda mendapat peringkat lebih tinggi di Search Engine layaknya Google, karena Genesis Framework Wordpress Theme ini telah dioptimalkan oleh Greg Boser, mitra dan SVP of Search Marketing Powerhouse BlueGlass Interactive.
  2. Genesis memberikan kepraktisan yang tidak ada pada Premium Wordpress Theme lain dalam hal Update, jadi anda tidak perlu takut terjadi error pada Theme bila anda melakukan update pada Blog Wordpress anda, karena segala sesuatu yang ada di Blog Wordpress anda telah terintegrasi dengan Genesis Framework Wordpress Theme.
  3. Dengan Genesis Framework Wordpress Theme anda bisa melakukan Custom sesuka anda, karena Genesis Framework memberika opsi untuk Custom dengan hanya klik.
  4. Tersedia ribuan Child Theme di Internet yang bisa anda gunakan tanpa harus instalasi, setting, dan coding ulang pada Theme anda untuk membuat tampilan dan desain Genesis Framework pada Blog anda sesuai dengan selera anda.
  5. Dan masih banyak faktor yang membuat banyak pengguna Wordpress lebih memilih menggunakan Genesis Framework pada blog nya dari pada menggunakan Themes lain.
Jadi segeralah untuk mengganti Wordpress Theme lama anda dengan Genesis Framework Wordpress Theme yang lebih SEO Friendly dan dinamis dengan mendownload secara gratis di: http://adf.ly/7SHan

Semoga Genesis Framework Wordpress Theme di atas bisa memenuhi kebutuhan anda sebagai Blogger yang ingin blog anda lebih cepat terindex oleh Google tanpa harus menghilangkan unsur estetika pada blog anda.

No comments:

Post a Comment