Wallpaper Android Wallpaper Android

Friday, February 3, 2012

Cara Riset Keyword

Cara Riset Keyword adalah salah satu fondasi untuk bisa sukses di dunia Internet Marketing terutama SEO, karena tanpa diperkuat keyword yang tepat maka kita akan sangat sulit untuk mendapatkan traffic atau pengunjung dari Internet, dan mungkin hanya akan membuang tenaga, karena itu di posting ini saya akan mengajarkan cara riset keyword yang baik dan benar yang nantinya juga akan membawa blog kita yang tadinya tidak mempunyai pengunjung sama sekali berubah menjadi lebih ramai dari sebelumnya.

Sebelum kita akan belajar cara riset keyword, maka ada baiknya bagi kita untuk mengetahui lebih banyak manfaat dari riset keyword. Inilah beberapa keuntungan yang bisa kita dapat dari riset keyword dengan cara yang tepat:

  1. Tidak perlu cari backlink lagi untuk bisa tampil di Hasil Pencarian Mesin Pencari seperti Google, karena dengan riset keyword kita akan mendapatkan keyword dengan persaingan yang rendah tetapi bisa menghasilkan traffic yang banyak.
  2. Mempunyai banyak alternatif topik posting, jadi sekarang kita tidak perlu bingung untuk memilih judul posting, karena sekarang kita tinggal melakukan riset keyword dan cari keyword dengan persaingan rendah tapi banyak pencarinya, lalu jadikan keyword tersebut sebagai judul posting kita.
Sebenarnya masih banyak keuntungan lain yang bisa kita dapat dari riset keyword, tapi mungkin tidak bisa saya tulis semuanya di sini, nah tentu setelah kita tahu apa saja keuntungan dari keyword, tentu kita lebih terpacu lagi untuk melakukan riset keyword, dan ini dia cara untuk riset keyword:
  1. Download Software Riset Keyword disini
  2. Lalu Install dan jalankan software yang sudah anda download tadi
  3. Lalu silahkan baca panduan penggunaan software tersebut disini
Semoga dengan cara riset keyword dan software di atas, anda bisa mendapatkan banyak pengunjung yang mampir ke blog anda tanpa harus susah-susah dan buang tenaga untuk mencari backlink, daftar iklan baris, dan Social Bookmark lagi.

No comments:

Post a Comment