Wallpaper Android Wallpaper Android

Thursday, February 2, 2012

Google Honeymoon

Google Honeymoon mungkin kalimat itu masih aneh di telinga kita walaupun kita telah lama menekuni dunia per-SEOan, hal itu pun saya alami, karena saya juga baru tahu tentang hal ini dari Blog orang lain yang kebetulan sedang saya jelajahi, karena memang Google Honeymoon merupakan fenomena yang jarang kita sadari ketika bermain-main di SERP atau Search Engine Result Page, disini saya akan beri sedikit informasi mengenai Google Honeymoon.
Google Honeymoon

Google Honeymoon merupakan sebuah fenomena di SERP yang jarang kita perhatikan dan kita sadari, jadi sebenarnya Google Honeymoon adalah kondisi dimana Google memberikan kesempatan bagi postingan yang baru saja terbit untuk tampil di halaman pertama hasil pencarian mesin pencari, ada yang bilang periode untuk kita menikmati traffic dari Google Honeymoon adalah sekitar 24-48 jam, sehingga cara ini sering digunakan para peserta kontes SEO untuk mencuri peringkat di akhir-akhir penentuan pemenang dari kontes SEO, sebenarnya saya juga dulu sempat mau coba, cuma ketika itu entah kenapa saya merasa malas untuk membuat artikel yang sesuai dengan persyaratan regulator kontes SEO.

Jadi jika anda memiliki situs. blog, ataupun artikel yang masih terhitung baru dibuat dan langsung menempati halaman pertama, maka sebaiknya anda jangan senang dulu karena kemungkinan itu semua berkat jasa Google Honeymoon, dan sekali lagi saya tekankan Google Honeymoon itu bukanlah peringkat melainkan sebuah fenomena dimana situs atau artikelnya yang masih seumur jagung tiba-tiba bisa melesat jauh ke halaman hasil pencarian mesin pencari tanpa dilatar belakangi kualitas konten dan backlink yang kuat, jadi saran saya buatlah konten yang unik dan dibarengi link building yang kuat pada situs ataupun artikel anda.

No comments:

Post a Comment