Wallpaper Android Wallpaper Android

Tuesday, February 14, 2012

Thesis Blogger Template

Thesis Blogger Template adalah sebuah Template yang SEO Friendly hasil konversi langsung dari Thesis SEO Wordpress Theme seharga 87$ buatan Chris Pearson, Thesis Blogger Template ini juga merupakan gabungan 2 konsep yang sangat sulit digabungkan, yaitu konsep SEO dan Visitor Friendly.

Apresiasi saya berikan pada Blog Juragan alias Reza Ilmi, karena iya sudah luar biasa hebat dan kreatif dalam menggabungkan konsep SEO dan Visitor Friendly dalam satu template yang juga kaya akan fitur-fitur yang diberikan Thesis SEO Blogger Template, yang dimana fiturnya juga gak nanggung-nanggung dan gak kalah kualitas sama Premium Blogger Template yang banyak dijual di Internet seperti:
1. SEO Friendly
2. Visitor Friendly
3. Dilengkapi dengan Dynamic Heading (H1 pada header dan judul post)
4. Dilengkapi dengan Dynamic Meta Tag Description dan Keyword Otomatis, sehingga kita gak perlu repot-repot lagi dalam menambahkan kode Meta Tag.
5. Quicklink ke kotak komentar
6. Dipersenjatai Auto Readmore
7. Dilengkapi dengan beragam Meta Tag lain yang akan mempermudah blog blogspot kita untuk digerayangi rama robot-nya mesin pencari
8. Super Cache alias Loading-nya cepat
9. Konsep minimalis, sederhana, dan klinis

Demo dan Download
Download: http://adf.ly/7SIoQ
Live Demo: http://thesis-seo-bloggertemplate.blogspot.com

Jadi buruan deh buat para pengguna Blogger.com untuk download dan segera pasang Thesis Blogger Template ini di blognya masing-masing, biar gak kalah sama para blogger yang lain yang sudah menggunakan Premium Template Blog SEO Friendly di blognya.

No comments:

Post a Comment